Senin, 10 Juni 2013

VISI DAN MISI PERUSAHAAN



Wiwik Fikriyah (10510078)
BAB III
VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Visi
“Menjadi warung makan yang berkualitas, terkenal di bidang masakan tradisional”
Misi
·        Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan
·        Menjaga cita rasa makanan
·        Menjaga dan Menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang menguntungkan.
·         Membuka lapangan pekerjaan
·        Memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melayani kebutuhan mereka.
·        Menjaga kualitas makanan.
Analisis SWOT
Analisis SWOT adalah analisis berdasarkan Strong (Kekuatan), Weak (Kelemahan), Opportunity (Kesempatan/Peluang), dan Threat (Ancaman).
·        Kekuatan
·         Nasi  merupakan makanan yang diminati banyak orang di semua kalangan masyarakat.
·         Mudahnya untuk mendapatkan bahan baku.
·         Semakin banyak penyakit yang timbul dikalangan masyarakat, dikarenakan makanan yang kurang sehat. Disini kami menawarkan makanan yang sehat dengan harga yang terjangkau.
·        Kelemahan
·         Banyaknya jenis makanan membuat konsumen bingung untuk membeli, karena belum tentu konsumen paham benar mengenai perbedaan tiap produk.
·         Terbatasnya tenaga kerja yang bisa memasak untuk membantu koki d dapur.
·        Peluang
·        Belum banyak warung makanan yang menjual produknya dengan harga murah tapi berkualitas.
·        Kami mwujudkan keinginan para pecinta makanan murah di Kota Sragen.
·        Letak warung kami dekat dengan pasar dan sekolahan dan berada di pinggir jalan. 
·        Ancaman
·        Warung makan yang ada disekitar Kota yang menajdi pesaing utama kami.
·        Kenaika harga bahan pangan yang tidak menentu, sehingga mempegaruhi harga produk yang kami tawarkan.
·        Perubahan selera konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar