Selasa, 04 Juni 2013

STRATEGI PRODUK JASA


WIWIK FIKRIYAH (10510078)
BAB V
STRATEGI PRODUK JASA
Pada dasarnya tingkatan produk adalah sebagai berikut:
1. Produk Inti (Core Product
Produk inti dari warung Goceng adalah nasi beserta lauknya. Dengan bermacam-macam lauk yang ada di Warung Goceng dari sayur-sayuran hijau yang berprotein, berbagai macam ikan laut, daging ayam, kambing, dan sapi yang di masak dengan rasa yang berbeda-beda. 
2. Produk Aktual (Actual Product)
Terdiri aktual Warung Goceng dan citra atau grand pada Warung Goceng. Dan bahan-bahan yang di masak sangat berkualitas, higienis dan sehat serta halal proses produksinya. 
3. Produk Tambahan
Produk tambahan Warung Goceng juga melayani pemesanan/pembokingan tempat untuk acara reuni, makan bersama, dan buka bersama ketika menjelang bulan puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar