Kamis, 06 Juni 2013

STRATEGI PROSES


BAB X
STRATEGI PROSES

Strategi proses adalah suatu upaya perusahaan dalam menjalankan dan melaksanakan aktifitasnya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Bagaimana cara perusahaan menyampaikan jasa yang dijual sampai pada konsumen yang membeli. Atau terkait dengan prosedur operasional yang ada dalam perusahaan terkait dengan proses penyampaian jasa.
Maka dari itu warung kami dalam menyampaiakan makanan ke konsumen, konsumen harus datang ke warung dan membelinya. Karena kami tidak melayani pembelian dalam bentuk pemesanan/delivery order, dikhawatirkan jika makanan itu di pesan dan harus di anter sampai rumah pelanggan, makanan itu sudah tidak enak sebelum sampai ke tempat tujuan. Kecuali pemesanan yang rumahnya dekat dengan warung. Hal ini dilakukan karena kami tidak menginginkan pelanggan itu merasa kecewa dan tidak puas.
Dalam pemesanan makanan, ketika pelanggan itu datang ke warung maka pelayan akan mengikuti dan mengawasi pelanggan tersebut duduk dimana. Supaya pelanggan tidak menunggu lama jika akan memesan makanan. Kemudian setelah pemberian daftar menu pelayan akan menunggu pelanggan tersebut sembari memilih daftar menu yang akan di beli. Setelah pelanggan selesai memesan makanan, maka pelayan akan memberikan daftar pesanan ke bagian pemesanan dan akan diserahkan ke bagian kasir sebagai bukti kecocokan pemesanan saat pembayaran.
Setelah daftar pesanan makanan tersebut diserahkan ke bagian kasir, pelanggan tidak harus menunggu lama. Karena pelanggan tidak senang dan merasa jenuh ketika pesanan tidak datang-datang. Maka dari itu untuk menunggu makanan datang setelah pemesanan kami mentargetkan dalam waktu tidak lebih dari 20 menit.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar